Kamis, 26 Mei 2011

Gerrard Antusias Sambut Bintang Baru Liverpool

Steven Gerrard (c) Adidas


Bola.net - Musim baru saja berakhir namunSteven Gerrard mengaku sudah sangat antusias menyambut musim baru, khususnya untuk pembelian hebat Liverpool.
Musim 2010-2011 yang baru saja berakhir sama sekali tak bisa dibilang gemilang bagi The Reds, mengawali musim seperti tanpa karakter sempat masuk zona degradasi sebelum akhirnya ganti nahkoda dari Roy Hodgson ke Kenny Dalglish.

Akuisisi yang berjalan akhirnya berimbas pada kekuatan modal yang ada. Luis Suarez sertaAndy Carroll didapatkan di bursa transfer Januari lalu, meski finish tanpa kompetisi Eropa harapan baru jelas ada bagi musim depan.

Gerrard selaku kapten di Anfield mengaku antusias akan datangnya bintang-bintang besar yang coba akan klubnya rekrut di bursa belanja pemain musim panas nanti.

"Hal ini membuat saya merasa begitu antusias menyambut musim depan, apa yang bisa kami lakukan sangat akan menarik," ucap sang skipperkepada The Mirror.

"Jika kami sanggup mempertahankan penampilan kami, ditambah kembalinya para pemain yang cedera, lalu sejumlah pemain berkualitas tinggi didatangkan melalui pintu klub ini, maka Anda tidak akan tahu apa yang bakal terjadi,"

"Dengan keyakinan yang tinggi kami akan sanggup mengarungi perjalanan itu, dengan pemain mengagumkan yang sudah kami miliki, kami paham kami bakal melakukan pendekatan setiap laga yang ada agar kami ke papan atas,"

"Sukses memang bukan dicapai secara instan namun dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang berkelas, Anda tidak akan pernah tahu apa yang nanti bakal terjadi," senyum Gerrard. (mir/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar