Kamis, 26 Mei 2011

Lucas, Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini

Lucas Leiva © GettyImages


Bola.net - Penghargaan individual didapatkan gelandang pekerja Liverpool, Lucas Leiva atas kerja kerasnya setelah ia didapuk menjadi Pemain Terbaik Klub Musim Ini.
Pemain asal Brasil itu mulanya mengalami kesulitan beradaptasi dengan permainan sepak bola Inggris namun dalam musim kompetisi kemarin ia justru menunjukkan performa yang luar biasa.

Penyerang asal Belanda, Dirk Kuyt menyusul di posisi kedua, diikuti Pepe ReinaRaul Meirelesdan Luis Suarez melengkapi daftar lima besar.

"Saya amat gembira dan sungguh bangga bisa dipilih oleh para fans," ucap Lucas padaLiverpoolfc.tv.

"Itu menunjukkan jika mereka sungguh menghargai kinerja yang saya lakukan untuk tim dan saya akan tetap sama - selalu memberikan 100% dalam setiap laga dan mencoba meraih hal yang bagus untuk klub ini, di mana saya merasa senang dan ingin menjadi juara."

"Saya pikir saya terus berkembang di setiap musim, tapi tentu saja musim ini sungguh spesial sebagai individual karena saya bermain dengan konsistensi. Itulah yang saya cari di musim sebelumnya."

"Saya tak menyangka ini datang di musim pertama saya. Cara saya memulai karir di Liverpool tidaklah mudah, tapi saya sudah katakan jika saya takkan berubah," imbuhnya.

"Masa-masa sulit membuat saya makin kuat dan saya mencoba berkembang sepanjang waktu. Itulah yang saya lakukan kini."

"Saya menanti musim depan dan akan mencoba kembali dengan lebih baik dari musim ini, serta mencoba membantu Liverpool mencapai tujuan yang penting." (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar